Saturday, July 28, 2012

Siapakah Saya

Siapakah Saya - Bismillahiromanirohim, Hello world itu biasanya postingan awal kalau di wordpress tapi kalau di blogspot karena tidak ada postingan awal default ya sudah saya tulis saja tulisan awal di blog ini dengan judul siapakah saya.

Nama saya AyuNk Syah, di dunia blogging saya masih dibilang baru, namun sebelumnya saya mengelola blog Lingkar Merah sebuah blog tetag konten apa saja pada awalnya lalu mencoba peruntungan pada beberapa kontes seo dan alhamduillah bog Lingkar Merah tersebut bisa memperoleh prestasi dengan memenangkan beberapa kontes seo yang diadakan antara lain adalah pemenang kedua pada kontes seo century 21, pemenang pertama pada kontes seo Acer Aspire S3, dan pemenang ketiga pada kontes seo Alfamart.

Dengan berbekal sedikit ilmu seo dan teknik optimasi saya mencoba memulai menerapkan dari awal dengn postingan siapakah saya ini dan selanjutnya dengan harapan blog ini jadi seo friendly dan cepat terindeks mesin pencari karena teknik optimasi yang dilalukan. Mudah2an kedepan blog ini bisa menjadi praktek pembelajaran saya mengenai seo. Salam Blogger.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home