Sunday, July 29, 2012

Mengenai Keywords dan yang ini dengan untuk

Mengenai Keywords dan yang ini dengan untuk - Postingan kedua bertujuan agar blog saya lebih cepat diindeks mesin pencari. Sebenarnya mash kurang satu lagi menurut saya untuk blog ini lebih cepat terindeks mesin pencari. Karena masih kurangnya bahan ide penulisan makanya dalam postingan kali ini saya mengulang mengenai keywords dan yang ini dengan untuk.

Karena masih kurangnya ide penulisan dalam blog ini, sementara blog AyuNk Syah belum menentukan niche untuk blog ini dan masih menunggu biarlah nanti google yang menentukan lewat google webmaster tools miliknya. Setelah postingan siapakah saya kini ulasan mengenai keywords dan yang ini dengan untuk pertama kali muncul ketika saya melihat kata kunci konten di google webmaster tools lalu kemudian saya berpikir kenapa ini tidak saya tulis saja untuk penambah konten, ya paling tidak ada sekumpulan kata deh yang mempunai relevansi dengan tulisannya.

Pasti sobat blogger juga mengalaminya ya, kenapa keywords  dan yang ini dengan untuk muncul dalam daftar lima besar kata kunci teratas di dalam list kata kunci konten webmaster tools google. Artinya bahwa setiap konten yang kita buat sebagain besar pasti mengandung kata kunci ini, Ya memang tidak bisa dihindari juga kan, kata kunci ini merpakan kata penghubungan yang sering dan pasti kita gunakan, dan bisa jadi ini dapat dijadikan ide sebelum membuat blog atau megincar niche blog sobat.. Hehee. Ya sudah dulu tulisan "mengenai keywords dan yang ini dengan untuk" yang sebenarnya bertujuan untuk penambah konten saja aga blog saya cepat terindeks mesin pencari, Salam Blogger,

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home